Bagalau.com


saya mengenal dunia ngeblog kira-kira baru awal 2012 ini, dulu emang sih pernah belajar dengan teman bikin wap kecil-kecilan di wen.ru dan hexat, wap pertama yang saya bikin di wen.ru adalah www.babussalam.wen.ru , bagi saya dulu bikin wap itu sangat mengasyikan sampai-sampai lupa makan dan mandi karena saking asyiknya edit sana dan sini, tapi gak tau kenapa semangat bikin wap yang dulu sangat besar lambat laun menghilang, mungkin karena tidak ada teman dan saingan terdekat dalam bikin wap, setelah lama vakum dan wap gak keurus lagi, eh iseng-iseng nyari di google dengan KW blogger banua, dan ketemu blog komunitas blogger kalimantan selatan lalu saya gabung di group facebooknya, saya bergabung di group itu kira-kira 5 bulan yang lalu, , banyak suka dan dukanya selama saya gabung di group itu, sukanya karena saya dapat teman baru "kakawanan hanyar" yang sangat baik dan tentunya ganteng-ganteng ^_

Blogger Banua
Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

Dan dukanya ketika ada teman yang ngajak kopdar, berhubung saya tinggal bukan di daerah kalimantan selatan setiap ada kopdar pasti tidak bisa ikut serta, karena terkendala oleh ruang dan waktu..:( tapi alhamdulillah tanggal 08 september kemarin saya bisa ikut serta dalam acara blogilicious yang diadakan olehbloggerbanua dan IBN "Idblognetwork" dan akhirnya saya tau juga wajah-wajah para member bloggerbanua yang ganteng-ganteng. .walaupun mereka belum tau dengan saya..:D

 Harapan saya, semoga kedepannya makin banyak blogger-blogger yang berasal dari banua, terutama yang berasal dari tempat saya kuala kapuas,karena dengan ngeblog kita bisa mendapatkan banyak ilmu dan teman-teman baru..:)

0 comments:

Post a Comment